Label:

Menjadi Gamer Pro II

Kita lanjut ke step berikutnya >>>
6. Praktek

Apakah saya menjelaskan bahwa Anda perlu berlatih? Gamer Pro tingkat atas sering hidup bersama di suatu perkumpulan di mana mereka bermain melawan satu sama lain untuk beberapa jam sehari. Itu bukan sesuatu yang perlu Anda lakukan ketika ingin memulainya, tetapi menunjukkan bagaimana bermain secara konstan itu penting dan praktek ketika mencoba menjadi yang terbaik.

7. Kontrol Kemarahan

Pahami bahwa Anda akan kehilangan. Bahkan pemain terbaik di bumi mana saja kehilangan 30-50 persen dari permainan mereka. Kehilangan adalah bagian dari jalan untuk menjadi pemain yang lebih baik, sedang mengamuk dan berbicara kotor tidaklah masalah untuk membantu Anda meningkatkan permainan. Gamer Pro Ukranian Starcraft White-Ra yang terkenal mengatakan ini mengenai kehilangan, belajar dan menjaga agar Anda tetap keren. "Ketika saya mulai bermain, saya sangat mengecewakan dan sangat sedih setelah saya kalah. Jika Anda ingin membuat satu tujuan untuk menang, Anda juga harus kalah. Anda tidak bisa memenangkan semua game. Kami adalah people, dan kita membuat kesalahan. Kita bukan komputer. Dan jika Anda memahami kesalahan Anda, Anda dapat membuat analisis dari permainan. Dan terus bermain, mencoba dan memperbaikinya. Lebih GG, lebih terampil."

Take it from the master

8. Keseimbangan

Sebanyak kami telah menekankan bahwa jam latihan yang diperlukan untuk sukses, Anda harus memiliki keseimbangan, yang berarti kehidupan di luar permainan. Banyak Gamer Pro dimulai saat usia remaja, dan sekarang telah tumbuh dan memiliki keluarga sendiri. Persahabatan dan keluarga sangatlah penting bagi mental Anda, jadi jangan menghalangi orang-orang yang ingin mendukungmu di saat kamu bermain seharian penuh.

9. Bakat

Pahamilah bahwa tidak semua orang cocok untuk menjadi Gamer Pro. Bahkan jika Anda baik, Anda hanya mungkin tidak memiliki kemampuan fisik untuk menjadi setara dengan Gamer Pro. eSports membutuhkan kecakapan fisik dan mental, dan pemain top harus membuat ratusan tindakan setiap menit, yang membuat mereka bermain dengan kecepatan hampir manusia super. Ini hanya tidak mungkin untuk semua orang, tidak peduli berapa banyak mereka dapat berlatih. Anda mungkin baik di permainan golf, tapi itu tidak berarti setelah ada 10.000 lubang, dan Anda akan menjadi Tiger Woods.

10. Praktek

Dalam kasus saya belum menjelaskan sejauh ini. Bagi Anda yang bercita-cita untuk menjadi Fatal1ty berikutnya atau Boxer, saya berharap yang terbaik. Jaga setiap langkah dalam pikiran sambil bermain, dan ingat bahwa di atas segalanya, permainan ditujukan untuk menyenangkan, bahkan ketika bermain secara profesional.

(sumber : FORBES)

0 komentar:

Posting Komentar