Label:

GURUKU (Pak Agus Utomo)

Assalamu'alaikum Wr. Wb

Sebelumnya saya sangat berterima kasih terhadap Pak Agus (Guru TIK SMAN 2 Masamba)
karena Beliaulah yang telah membimbing saya hingga dapat membuat blog ini.
Guru saya yang satu ini bisa dikatakan yang paling disiplin dan teladan, baik dalam hal Religius maupun Ilmu, karena saya tidak pernah melihat bapak absen dalam Shalat, dan sangat tepat waktu(disiplinIlmu) dalam mengajar. Namun saya sedikit punya komentar terhadap bapak. setiap bapak menerangkan, terkadang saya kurang memahami apa yang bapak sampaikan atau dengan kata lain terlalu rumit penjelasannya. jadi saya sangat berharap bapak mengerti komentar yang saya haturkan pada postingan kali ini.

Sekian postingan kali ini Wassalamu'alaikum Wr. Wb

2 komentar:

  1. Unknown mengatakan...:

    Singkat sekali faris. but good ;)

  1. Unknown mengatakan...:

    hehe Thank's (;

Posting Komentar