Label:

Menjadi Gamer Pro I


Gaming bagi hidup selalu hadir sebagai mimpi remaja yang ingin tumbuh dewasa. dibayar untuk memainkan game favorit anda hanyalah sesuatu yang dikhayalkan oleh banyak orang, tapi di tahun ini, itu dapat menjadi kenyataan bagi gamer yang berbakat dan bekerja keras.
eSports telah membooming. dan dengan itu, rata-rata usia 15-30 tahun mendedikasikan hidupnya untuk bermain game. Dari jutaan gamer yang memainkan game seperti Starcraft, Halo atau League of Legends, mereka sudah begitu baik bahwa banyak waktu yang diperlukan untuk bermain game. Beberapa pemain terbaik di dunia bahkan membagi enam gaji mereka antara sponsorship, gaji tim dan hasil kemenangan turnamen.
Jadi, bagaimana Anda bisa mengikuti langkah seperti mereka? Suatu hal harus jelas dari awal, dan dibutuhkan banyak kerja keras. Sepuluh langkah ini akan memberikanmu sebuah jalan, tapi pada postingan kali ini saya hanya menampilkan lima step. selanjutnya akan saya posting lagi lima stepnya. so let's check it out..,


1. Latihan
Mungkin bagus jika Anda bisa memainkan permainan yang Anda cintai dan berpikir bahwa Anda cukup baik. Tapi apakah Anda begitu menyukainya untuk bermain enam, tujuh, delapan jam sehari, bahkan setiap hari? Karena itulah yang diperlukan jika Anda ingin menjadi gamer pro. Para pemain top memiliki jadwal latihan terhadap pesaing pada level diatas mereka sendiri, karena itu satu-satunya cara untuk benar-benar maju dalam keterampilan bermain game. Pastikan Anda terus-menerus bermain dengan orang-orang yang lebih baik daripada Anda, karena itu satu-satunya cara agar Anda akan tumbuh sebagai Gamer PRO.

2. Jaga Hari Kerjamu
Selalu baik jika memiliki rencana cadangan, dan saya tidak akan merekomendasikan siapa pun untuk keluar dari sekolah atau berhenti dari pekerjaan mereka saat ini sampai mereka memiliki setidaknya BEBERAPA dari indikasi mereka yang dapat menghasilkan uang dan mendukung diri mereka sendiri untuk bermain game. Jika Anda telah memenangkan sejumlah uang hadiah turnamen, atau mendapatkan jumlah yang layak dari iklan, Anda dapat melihat mulai jalankan kembali kegiatan sehari-hari Anda.
3. Belajar
Seperti menemukan sebuah kesuksesan dalam bidang apapun, penting untuk mempelajari orang-orang yang telah unggul dari Anda. Menonton replay pro berulang-ulang sampai Anda mulai menyerap strategi mereka sendiri dan taktik adalah suatu keharusan. Para pemain telah menyempurnakan seni permainan mereka selama bertahun-tahun, dan untuk seseorang baru memulainya, itu yang paling penting untuk mempelajari taktik tingkat tinggi pertama dengan melihat, lalu dengan mempelajarinya.
4. Pekerjaan Rumah
Bermain game selama berjam-jam adalah latihan yang baik, namun terkadang Anda mungkin perlu untuk bekerja pada satu aspek tertentu dari permainan Anda demi mendapatkan cela pada lawan Anda. itu adalah kalimat dari pemain terbaik Terran Starcraft di dunia, MarineKingPrime. latihan membelah marinir, yang kompleks, klik-berat manuver permainan, dan selama berjam-jam pada suatu waktu. Hanya membutuhkan waktu beberapa detik, tapi itu seperti menembak ribuan lemparan bebas sehingga Anda dapat datang melalui clutch ketika Anda perlu.

The Marine King himself (photo: SK Gaming) 
5. Komunitas
Memahami bahwa hampir semua gamer pro adalah bagian dari komunitas, dan begitu juga anda. Apakah itu berpartisipasi dalam forum diskusi atau membentuk tim Anda sendiri, yang terpenting bahwa Anda tidak berlatih dalam ruang hampa. selain masukan dan strategi, diskusi dengan teman-teman yang juga bermain adalah penting ketika mencoba untuk menjadi Gamer PRO.

2 komentar:

  1. Unknown mengatakan...:

    read morenya ???

  1. Unknown mengatakan...:

    foto.a jg trlalu lbar brow......!!!!

Posting Komentar