Label:

Kegiatan Sehari-hari Saya

Kegiatan Selama Sehari | "MUHASABAH"

Assalamu'alaikum wr.wb

    Ini merupakan Postingan mengenai Aktifitas "pribadi" saya selama sehari (untuk hari ini), biar lebih mengenal tentang saya.  enjoy and read...
    Setelah bangun tidur saya menuju ke kamar mandi untuk membersihkan Wajah/Berwudhu untuk melaksanakan Shalat Subuh. jadi waktu bangun saya sekitar pukul 04.47. setelah melaksanakan shalat subuh biasanya saya mengisi waktu saya untuk menyiapkan perlengkapan untuk ke sekolah, tapi kalau sudah prepare tadi malam, saya melanjutkan tidur atau belajar (kalau ada ulangan..,). hampir semuanya sudah beres, tinggal mandi -> berpakaian -> sarapan -> berangkat deh ke sekolah...


    Waktu berangkat saya ke sekolah sekitar pukul 06.50. sebelum masuk di kelas, dilaksanakan Apel Pagi pada pukul 07.15 selama 15 menit. singkat saja selama disekolah saya menjalankan aktifitas secara normal layaknya siswa SMA lainnya. belajar, istirahat maupun OL (kalau tidak ada guru/waktu senggang sih, hehe...) dan tentunya di waktu siang tidak lupa untuk melaksanakan Shalat Dzuhur! waktu pulang sekolah pada pukul 14.20. biasanya kalau ada kegiatan sepulang sekolah (mis. Rapat OSIS), saya Shalat Ashr di sekolah.

    Hingga menjelang Maghrib saya mengisi waktu luang untuk bermain bola atau bermain game untuk melepas beban pikiran selama di sekolah. setelah Shalat Maghrib saya mengisi waktu untuk beristirahat sampai waktu Shalat Isya. setelah Shalat Isya saya mengerjakan pekerjaan/tugas sekolah atau kegiatan lainnya hingga waktu tidur, dan kembali menjalankan aktifitas di esok hari*.

*penempatan waktu dan kegiatan dapat berubah tergantung situasi maupun kondisi... (:

yahhh, sekian postingan saya kali ini dan saya sangat mengharapkan komentar dari para pembaca, hehe..,

Wassalamu'alaikum wr.wb


4 komentar:

  1. Susan mengatakan...:

    Artikel yang cukup bermanfaat dan menambah Ilmu, Kunjungi juga ya www.biologi.uma.ac.id dan www.uma.ac.id

  1. siapWORK mengatakan...:

    artikelnya lumayan

  1. siapWORK mengatakan...:

    https://www.siapwork.com/

Posting Komentar